tradisi penyembuhan alami diperkuat dengan tehnik moderen

tradisi penyembuhan alami diperkuat dengan tehnik moderen

LINDA, JAKARTA

Dua bulan rambutku rontok banget, padahal biasanya rambutku tebal banget. Setelah minum Heal! mulai kurang banget rontoknya.

Mudah-mudahan bisa balik lagi seperti dulu.

 

HATTA, JAKARTA

Terasa manfaatnya sudah terlihat dari kotorannya seperti terbawa dari usus (maaf).

 

FATHIRA, JAKARTA

Suamiku selama kemo minum Heal!. Alhamdulillah nyaman perutnya. Anak-anakku juga aku kasih sedikit-sedikit. Akupun minum walaupun selang sehari biasanya, kita combine minum jus sayur juga. Dalam beberapa bulan ini tidak cepat sakit seperti flu.  Alhamdulillah.

ROWENA, JAKARTA

Saya dukung misi keseimbangan lingkungan Heal!

 

DAISY, JAKARTA

Aku sering kena acid reflux. Yang rasa jahe bener membantu menenangkan perutku.

DEEDEE, JAKARTA

Saya suka banget kopi kombucha. Kopinya baunya enak, kombuchanya sedap. Kombinasi unik!

ERA, JAKARTA

Suamiku diabetes terus dia minum yang Pure Bliss, dia suka. Terus badannya enal walaupun nggak suntik dan tahan lapar. Cocok deh buat dietnya

 

ELLY, MANILA

Udah diperkenalkan kombucha kefir oleh mbak Erina sejak lebih dari lima tahun yang lalu. Maag langsung enakan. Biasanya nggak bisa nyentuh dikit yang pedas asam, sekarang kuminum itu cuko pempek.

ANDRE, JAKARTA

Beras Kencur Probiotics enaknya keterlaluan

 

 SERUNI, JAKARTA

Benefitnya makin mantap ya beib, udah kefir ada kombucha pula di probiotic mix, makanya tadi langsung berasa gress banget.

MBAK N, JAKARTA

Suka ada flek-flek tapi setelah minum Heal! berkurang. Emang bener dokterku bilang konsumsi probiotik penting untuk hormon.

 

NATALIA, JAKARTA

Enak banget, dan terasa enak di badan terutama di perut. Kalau minum Heal jadi nggak kepingin ngemil

SISSY, JAKARTA

Saat diare menyerang, Heal membantu

Ibu Natalia

Ibu Natalia